Minggu, 29 Juli 2012

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan

Selain untuk menyehatkan rambut ternyata lidah buaya banyak manfaatnya untuk kita jadikan ramuan obat obatan. Lidah buaya atau Aloevera adalah salah satu tanaman obat yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Tanaman ini sudah digunakan bangsa Samaria sekitar tahun 1875 SM.
Bangsa Mesir kuno sudah mengenal khasiat lidah buaya sebagai obat sekitar tahun 1500 SM. Berkat khasiatnya, masyarakat Mesir kuno menyebutnya sebagai tanaman keabadian.
Dr. Freddy Wilmana, MFPM, Sp.FK,( pengamat makanan kesehatan suplemen ), dari berbagai jenis tanaman lidah buaya, yang baik digunakan untuk pengobatan adalah jenis Aloevera Barbadensis miller. Lidah buaya jenis ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh. yang antaranya (terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.), dan lidah buaya juga ada yang berfungsi sebagai pembentuk antioksidan alami. Misalnya vitamin C, vitamin E, dan zinc.
Dari uraian di atas Namun, yang perlu diingat, menurut Dr. Freddy, sifat tanaman lidah buaya hampir mirip dengan buah apel yang bila habis digigit langsung berwarna cokelat. Hal itu bisa menjadi tanda lidah buaya telah teroksidasi, sehingga beberapa zat yang dikandungnya rusak.
“Memang tidak semua unsurnya rusak, tapi siapa yang mau hanya mendapat ampas? Karena itu, sebaiknya segera konsumsi ramuan lidah buaya, baik yang diracik atau yang sudah diolah, agar lebih terasa manfaatnya,” lanjutnya.
Berikut Adalah Ramuan Sehat Lidah Buaya :
Sembelit
Cara Meramu: Setengah (1/2) batang daun lidah buaya dicuci dan dikupas. Isinya dipotong kecil-kecil. Seduh dengan setengah (1/2) gelas air. Beri 1 sendok makan madu. Hangat-hangat dimakan 2 kali sehari.
Ambeien
Cara Meramu: Setengah (1/2) batang daun lidah buaya dibuang durinya, dicuci, lalu diparut. Beri setengah (1/2) gelas air panas, kemudian peras. Tambahkan 2 sendok makan madu. Dalam keadaan hangat, minum 3 kali sehari.
Radang Tenggorokan
Cara Meramu: 1 daun lidah buaya dicuci dan dikupas. Isinya dipotong-potong atau diblender. Tambahkan 1 sendok makan madu murni. Minum 3 kali sehari.
Diabetes Melitus
Cara Meramu: 2 batang daun lidah buaya, dicuci, dibuang durinya, dipotong-potong. Rebus dengan 3 gelas air, lalu saring. Minum 3 kali sehari sesudah makan, masing-masing setengah gelas.
Penurun Kadar Gula Darah
Cara Meramu: 1 pelepah lidah buaya ukuran besar (kira-kira seukuran telapak tangan) dibersihkan dengan mengupas kulit dan durinya. Rendam sekitar 30 menit dalam air garam. Remas sebentar lalu bilas di bawah air yang mengalir (air kran). Rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Dinginkan. Minum sebanyak 1/2 gelas, 2 sampai 3 kali sehari.
Penyubur Rambut
Cara Meramu: 2 pelepah lidah buaya dicuci lalu kupas. Isinya digosokkan pada kulit kepala yang telah dikeramas pada sore hari. Bungkus dengan kain. Keesokan harinya rambut dibilas. Lakukan setiap hari selama 3 bulan.
Batuk (yang Membandel)
Cara Meramu: 20 g daun lidah buaya dicuci, dikupas, dipotong-potong. Beri 2 sendok makan madu murni. Minum 2 kali sehari. Ulangi selama 10 hari.

Koyo Happy Life Foot Pacth

Add caption

Koyo Happy Life foot Pacth
Apakah Anda Mengetahui Mengenai Kandungan Toksin (racun) Yang Berbahaya Dalam Tubuh Kita?

Apakah Anda juga Mengetahui Mengenai Pencemaran, Makanan dan Cara Hidup Kita Sekarang Telah Menyebabkan Bertambahnya Kandungan Toksin (racun) Yang Berbahaya Di Dalam Tubuh Kita?
Perawatan tradisional di Asia selalu menyatakan bahwa bagian-bagian di telapak kaki kita adalah berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh kita. Apakah Anda pernah mendengar tentang Foot Patch Koyo Kaki yang dapat membuang toksin (racun) di dalam tubuh telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan negara-negara Timur Tengah? Banyak orang telah menggunakannya dan mereka telah berpuas hati dengan hasilnya.
Penggunaan happy life foot patch Koyo Kaki ini tidak memerlukan modal banyak dan jika kita bersungguh-sungguh maka segala penyakit yang diderita dapat berkurang.
Bahan-bahan yang terkandung pada happy life foot patch : Tourmaline (bahan mineral), dan Bamboo Vinegar.
Kegunaan happy life foot patch Koyo Kaki :
- happy life foot patch membuang toksin (racun) di dalam tubuh, air yang berlebihan dan mencegah bau kaki.

- happy life foot patch Membuat badan lebih bertenaga

- happy life foot patch Mengurangi alergi dan nyeri sendi

- happy life foot patch Mengurangi sakit kepala

- happy life foot patch Menormalkan tekanan dan aliran darah

- happy life foot patch Menguatkan sistem imun di dalam badan

- happy life foot patch Melegakan sakit tumit dan telapak kaki

- happy life foot patch Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung

- happy life foot patch Membantu masalah jerawat / resdung

- happy life foot patch Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yang berlebihan

- happy life foot patch Mengatasi masalah susah tidur

- Penggunaan obat dalam jangka waktu yang lama

- happy life foot patch Cocok untuk pekerja yang menggunakan bahan kimia seperti cat, cairan pembersih, dll.

- happy life foot patch Menyegarkan badan ketika bangun tidur

- happy life foot patch Mengurangi sakit reumatik, sendi, dan juga sangat baik untuk mereka yang banyak merokok
Petunjuk Cara Menggunakan Foot Patch Koyo Kaki :
  • Tarik bagian kertas yang besar pada plester
  • Tempelkan Foot Patch Koyo Kaki pada bagian tengah plester dan pastikan bagian yang ada tulisan menghadap / menempel pada plester
  • Tempelkan plester pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur Anda kurang dari 8 jam
  • Jangka waktu yang baik untuk memakai Foot Patch Koyo Kaki adalah antara 8-12 jam sebelum Anda membukanya. Foot Patch Koyo Kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama Anda memakai Foot Patch Koyo Kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena Foot Patch Koyo Kaki ini sudah menarik toksin (racun) dan darah kotor dari dalam tubuh kita. Foot Patch Koyo Kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin (racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yang banyak.

Cara Order Koyo Happy Life via SMS: 085736442799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar