Minggu, 29 Juli 2012

Mitos – Mitos dan Penyembuhan Total untuk Maag

Dalam sains medis konvensional, maag tergolong penyakit yang tidak bisa disembuhkan secara total. Namun dalam sains medis holistik, Anda akan mendapatkan kesembuhannya secara total dan aman tanpa efek samping.
Penyakit maag atau tukak lambung bisa merupakan suatu penyakit psikosomatis (penyakit pikiran–tubuh) atau bisa juga penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif Helicobacter pylori, efek samping obat-obatan, dan pola makan yang salah.
Jika Anda adalah penderita maag, saya mengerti penderitaan Anda. Saya mengerti bagaimana rasanya menderita maag, karena saya dulunya juga penderita maag yang kronis. Dalam artikel ini, saya akan berbagi kepada Anda kesaksian dan metode bagaimana bisa sembuh total secara alami, aman tanpa efek samping.
.
SAYA MANTAN PENDERITA MAAG KRONIS
Saya dulu menderita maag mulai dari usia 21 tahun. Di masa itu saya belum mengenal sains medis holistik. Penyebab dari sakit maag saya adalah karena sebelumnya sering makan TERLALU banyak dan setelah itu melakukan aktifitas berat. Penyebab tambahan lainnya yang bisa memicu serta memperparah maag adalah pikiran dan perasaan khawatir.
Saya sudah datang ke beberapa dokter konvensional dan meminum obat untuk maag. Saya harus makan tepat waktu: jam 06.00 – 07.00 untuk sarapan, jam 12.00 – 13.00 untuk makan siang, dan jam 18.00 – 19.00 untuk makan malam. Jika telat makan, perut langsung sakit. Jadi ke mana-mana saya membawa roti untuk mencegah telat makan.
Makan pun tidak bisa sembarangan, seperti misalnya: kopi, mie, dan yang pedas-pedas. Jika sedang duduk, saya harus mencari tempat duduk yang ada sandaran punggungnya. Jika saya duduk tanpa ada sandaran punggung, 10 atau 15 menit kemudian maag saya kumat.
Sensasinya tidak main-main, yaitu seperti ada cairan hangat mengalir dari lambung ke usus saya, dan tidak lama kemudian perut saya terasa nyeri. Kalau sudah dalam keadaan seperti itu, mau tidak mau saya harus berbaring. Sekitar 30 menit kemudian, nyeri dan sensasi hangat itu hilang. Gejala maag seperti ini sering datang setiap harinya sehingga mengganggu aktifitas harian saya, seperti bekerja, belajar, dan meeting.
Namun naasnya, walaupun sudah datang ke beberapa dokter, sudah minum obat-obatan, makan tepat waktu, serta tidak makan sembarangan, maag tetap saja sering datang mengganggu saya.
Saya mulai berpikir bahwa saya tidak bisa terus memakai cara yang sama untuk berhasil sembuh. Saya harus berdoa memohon hikmat untuk mengetahui cara lain!
Syukurlah Tuhan menjawab doa saya dan cara lain itu adalah melalui sains medis holistik.
Cara ini tidak akan pernah Anda dapatkan di sekolah kedokteran konvensional serta media massa umum. Jadi ini adalah cara/metode pengobatan yang langka. Kabar baiknya, saya akan membagikan rahasianya kepada Anda melalui artikel ini.
.
YAKIN SEMBUH DAN BERSYUKUR ATAS PENYAKIT YANG DIDERITA
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa maag saya diakibatkan oleh karena sebelumnya sering makan TERLALU banyak dan setelah itu melakukan aktifitas berat. Penyebab tambahan lainnya yang bisa memicu serta memperparah maag adalah pikiran dan perasaan khawatir. Jadi, mengendalikan pikiran dan perasaan sangat efektif untuk menghilangkan penyebab maag yang bersifat psikis.
Tidak peduli apa kata dokter konvensional yang mengatakan bahwa maag saya tidak akan bisa sembuh, saya malah memiliki keyakinan kuat bahwa saya PASTI akan sembuh.
Saya juga bersyukur kepada Tuhan dengan maag ini karena saya YAKIN di balik penderitaan, pasti ada kebaikan menanti saya di depan. Dengan adanya rasa syukur ini, hati saya jadi tenang sehingga mengurangi resiko meningkatnya asam lambung karena kekhawatiran.
Dan ternyata memang benar bahwa di balik penderitaan, pasti ada kebaikan/hikmahnya, yaitu: penyakit maag ini telah membawa saya berkenalan dengan sains alternatif dan holistik. Dengan sains pengobatan yang unik ini, saya bisa mempergunakannya untuk menyembuhkan penyakit orang lain.
Saya kemudian memahami bahwa 2 pandangan medis konvensional mengenai maag sebenarnya adalah salah. Pandangan – pandangan yang salah dan merupakan mitos tentang maag, yaitu: 1) Maag tidak bisa disembuhkan total, 2) Kita HARUS makan tepat waktu supaya tidak maag.
.
2 MITOS TENTANG MAAG
Mitos 1: Maag Tidak Bisa Disembuhkan Total
Secara medis konvensional memang maag tidak bisa disembuhkan secara total. Anda hanya bisa mengontrol supaya maag tidak kumat melalui tidak makan sembarangan dan obat-obatan kimia.
Namun saya mendapati bahwa dalam pengobatan alternatif dan medis holistik, maag termasuk penyakit yang “mudah” disembuhkan dengan bantuan terapi herbal, pengaturan diet, dan lainnya.
Jumlah orang yang sembuh dari maag ketika memakai pengobatan alternatif dan holistik, sudah makin banyak, termasuk kesaksian kesembuhan saya sendiri. Bahkan ada pula beberapa pasien saya yang sembuh dari maag hanya dengan terapi tanah liat, yaitu mengkonsumsi tanah liat dengan dosis tertentu selama beberapa hari. Cara unik untuk sembuh dari maag bukan?!
Jadi, jika ingin mengalami kesembuhan total atas maag yang Anda derita, janganlah memakai pengobatan medis konvensional. Sekalipun datang ke 1000 dokter konvensional (termasuk yang sudah tingkat professor), Anda tidak akan pernah bisa sembuh.
.
Mitos 2: Kita HARUS Makan Tepat Waktu Supaya Tidak Maag
Manusia tidak dikodratkan Tuhan HARUS makan tepat waktu. Jika memang kita harus makan tepat waktu, berarti sejarah akan memperlihatkan bahwa orang-orang miskin dan kelaparan yang tidak makan lebih dari sehari, atau sering telat makan, PASTI akan menderita maag. Tapi ternyata realitanya berkata lain.
Seluruh hewan juga tidak tepat waktu makannya, tapi mereka tidak menderita maag.
Apakah Anda pernah puasa? Dari sejak dahulu kala sampai sekarang, orang-orang yang menjalankan ibadah puasa, kebanyakan tidak menderita maag, padahal saat berpuasa, kita tidak makan tepat sesuai jadwal sehari-hari.
Jadi tidak makan tepat waktu SEBENARNYA tidak bisa menyebabkan kita menderita maag. Ketika kita tidak makan tepat waktu dan lapar, sensasi yang seharusnya terjadi adalah rasa “senap” di perut, bukan rasa nyeri/sakit.
Sebagai “alarm tubuh” yang memberitahukan bahwa kita perlu makan, timbullah rasa senap. Dan seringkali ada bunyi keroncongan di perut. Rasa senap ini memang tidak nyaman, tapi tidak sampai terasa sakit. Ia mulai terasa sakit apabila kita:
  1. Dilanda khawatir, cemas, atau takut.
  2. Yakin bahwa PASTI sebentar lagi perut akan sakit karena telat makan.
Dilanda perasaan cemas akan sakit perut jika telat makan, akan memicu produksi asam lambung berlebih.
Ketika kita TERBIASA mensugesti diri sendiri atau yakin bawa PASTI akan sakit perut kalau telat makan, maka perut Anda akan benar-benar sakit.
Coba Anda mengingat kembali ketika Anda berpuasa, Anda dalam keadaan pasrah kepada Tuhan dan tidak ada pikiran akan maag kalau telat makan. Dan apa yang terjadi? Anda benar-benar tidak menderita maag. Banyak saudara-saudari Muslim yang berpuasa selama 1 bulan, dan kebanyakan dari mereka tidak maag.
Saya sendiri pernah mencoba tidak makan apapun selama lebih dari 24 jam, hanya minum air putih saja, dan saya mendapati diri sendiri baik-baik saja (padahal saya dulu “berbakat” kena maag).
Jadi mulai dari sekarang, jangan percaya lagi bahwa kita harus makan tepat waktu supaya tidak maag. Miliki keyakinan sama saat Anda sedang berpuasa, maka Anda akan aman-aman saja.
.
MENGHAPUS PROGRAM LAMA BUTUH PERJUANGAN
Setelah saya mengetahui rahasia tentang efek pikiran dan perasaan terhadap maag, saya langsung menghilangkan sugesti lama yang meyakini: makan tidak tepat waktu bisa menyebabkan maag. Saya kemudian menggantinya dengan sugesti dan keyakinan baru, yaitu:
  1. Makan tidak HARUS tepat waktu (apalagi dengan jadwal ketat).
  2. Santai saja kalau belum makan. Jangan cemas, jangan khawatir.
  3. Pasrahkan ke Tuhan, lalu alihkan perhatian ke hal yang lebih penting daripada ke rasa lapar/senap/sakit.
Di minggu pertama menjalankan program sugesti baru, saya masih merasakan rasa nyeri, bukan langsung berganti ke rasa senap. Saya memakluminya karena sugesti lama telah tertanam lama di bawah sadar saya, ia telah menjadi “program” yang kuat dan susah untuk dihapus.
Di saat rasa nyeri melanda, saya tetap berpegang teguh pada keyakinan baru, berdoa, dan segera mengalihkan perhatian ke pekerjaan, menonton tv, dan lain-lain. Makin berlama-lama saya fokus pada maag saya, makin menjadi-jadi pula rasa sakitnya. Namun, ketika saya “cuek”, tidak berapa lama kemudian, rasa sakitnya hilang.
.
JAGA POLA MAKAN UNTUK MEMULIHKAN KESEHATAN SALURAN CERNA
Selain memasang program sugesti baru, saya juga menjaga pola makan, karena saya tahu bahwa maag yang telah saya derita cukup lama TELAH berdampak negatif pada saluran cerna saya. Asam lambung berlebih serta bakteri merugikan yang meningkat pada saat timbulnya maag saya yang dulu, telah meninggalkan sisa-sisa kerusakan.
Jadi supaya tubuh memiliki kesempatan melakukan “self healing” (penyembuhan diri sendiri), saya tidak mengonsumsi makanan dan minuman yang terlalu keras dan berbahaya bagi pencernaan. Untuk mendukung proses penyembuhan, saya menghindari dulu segala jenis junk food, soft drink, jajanan gorengan di jalan, kopi, mie, yang dingin-dingin es, dan yang pedas-pedas.
Puji syukur kepada Tuhan, dengan mengendalikan pikiran dan perasaan, memiliki program sugesti baru, serta menjaga pola makan, saya bisa sembuh total dari maag dalam waktu kurang lebih 1 bulan.
Apa yang diajarkan di sekolah kedokteran konvensional adalah salah! Maag bisa disembuhkan total, bahkan tanpa harus memakai obat atau suplemen apapun.
.
BEBERAPA OBAT ALAMI UNTUK MAAG
Jika maag Anda paling besar bukan oleh karena masalah psikis, dan saluran cerna Anda cukup mengalami kerusakan akibat maag berkepanjangan, alangkah lebih baik mengkonsumsi beberapa obat alami, seperti misalnya:
1. Terapi tanah liat. Tanah liat Anda campur dengan air bersih (atau air mineral) secukupnya, sehingga memiliki kekentalan seperti jus alpukat, kemudian dikonsumsi 3×1 sendok makan saat perut kosong. Detail informasi mengenai terapi tanah liat bisa Anda lihat di link:
2. Madu dan bubuk kayu manis. Ambil madu 1 sendok makan dicampur dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Rutinlah mengkonsumsinya 3 x sehari sebelum makan. Madu asli bisa Anda dapatkan dengan mudah dimana-mana. Jika Anda membutuhkan madu asli terbaik dengan kualitas “medical grade”, Anda bisa membelinya secara online di link www.homart.co.nr
Sedangkan untuk bubuk kayu manis, bisa Anda dapatkan di supermarket-supermarket besar pada bagian bumbu dapur.
3. VCO (Virgin Coconut Oil = minyak kelapa murni). Dosis konsumsi VCO tergantung dari tingkat keparahan maag-nya. Untuk maag yang baru atau masih dalam tahap gejala ringan, dosisnya cukup 3×1 sendok makan per hari. Untuk maag akut (tiba-tiba) disertai gejala sakit perut yang cukup mengganggu, mual-mual, bahkan muntah, pusing, dan demam, maka dosisnya 3×3 sendok makan per hari.
Itulah rahasia bagaimana sembuh total dari maag secara alami dan aman tanpa efek samping. Bagi pembaca yang mungkin sudah cukup lama menderita maag, tapi tetap terus kumat walaupun sudah minum obat dokter dan makan tepat waktu, semoga artikel yang berisi kesaksian dan metode saya ini bisa membantu Anda mendapatkan kesembuhan total yang diidam-idamkan.
Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

1 komentar: