Sabtu, 28 Juli 2012

Toilet Modern Merusak Kaki

Sejarah menunjukkan bahwa toilet diatas permukaan tanah muncul pertama kali sekitar 5000 tahun yang lalu.
Selama sebagian besar masa itu dan peradaban sesudahnya, tempat duduk yang di tinggalkan sebagian besar diperuntukkan bagi kaum aristrokrat. Rakyat jelata tetap berjongkok diatas lubang tanah.
Akhirnya dengan berjalannya waktu, setiap orang dinegara berkembang melepaskan diri dari tanah dan naik kedudukan yang ditinggalkan, dudukan semacam ini lebih nyaman, lebih muda dijaga kebersihannya, dan saat sanitasi dipindah kedalam rumah, lebih higienis dan tidak termakan cuaca.
Fakta yang menarik, tetapi baru sedikit diketahui, adalah bahwa naiknya toilet diikuti hampir persis oleh naiknya insiden nyeri kaki dan lutut—kadang-kadang, serta salah, dianggap disebabkan osteoarthritis-juga kram kaki. Diperkirakan 7 dari 10 orang suatu saat akan menderita nyeri kaki, tapi dibeberapa bagian dinegara berkembang, dimana berjongkok merupakan kebiasaan, insiden tersebut jauh lebih rendah.
Menurut dua peneliti  Amerika, hal ini bukan kebetulan. Lenyapnya kebiasaan berjongkok dan datangnya commode (toilet duduk) juga kursi berarti membuat kita tidak lagi menggunakan otot sendi seperti yang dilakukan nenek moyang kita yang bebas nyeri. Akibatnya, menurut para peneliti, otot dan tendon memendek, mengakibatkan nyeri dan mengarah ke penyakit yang disebut para peneliti syndrom kaki kaku.
Para peneliti dari sekolah kedokteran  Universitas Loyola tersebut telah menangani lebih dari 100 pasien, yang sebagian besar menangani penyakit nyeri dan kekakuan lutut, dan kram kaki. Sekitar satu dari tiga pasien mengalami kesulitan bangkit berdiri dari posisi duduk. Mereka diberi sejumlah latihan peregangan sederhana yang meniru efek berjongkok.
Hasilnya memperlihatkan efek latihan ini seketika dan dramatis. Seorang pria berusia 88 tahun direferensikan kepada mereka setelah tes yang dilakukan gagal menemukan penyebab pening dan kehilangan keseimbangan, kram betis dan hamstring, sekaligus nyeri lutut dan sindrom kaki yang terus bergerak (restless leg syndrome). Terapi obat yang sebelumnya gagal, tetapi para peneliti mengatakan bahwa setelah latihan peregangan bertipe berjongkok selama 3 menit, pria itu bisa berlari kecil di korodor rumah sakit. Empat bulan kemudian dia tetap bebas dari kram kaki, serta nyeri lutut, kekakuan dan kaki gelisah serta berjalan kaki satu setengah kilometer tiap hari.
Pada kasus lain, seorang pria berumur 62 tahun yang sudah 15 tahun dirawat karna nyeri lutut dan kaku diberi latihan, dan setelah menyelesaikan setengah jam latihan peregangan, dia bisa berjalan tanpa nyeri dan berdiri dari posisi duduk tanpa menggunakan lengan.
“Penyebab utama kram kaki, nyeri lutut, dan kaku adalah peregangan otot yang tidak memadai yang merupakan akibat langsung  dari meninggalkan praktik popular berjongkok saat bersosialisasi dan buang air besar, dan mengadopsi posisi peneliti. “Toilet dan kursi kita merusak kaki. Kenapa kita berhenti berjongkok? Hidup akan lebih mudah duduk makan bersama dan bersosialisasi dengan bokong didekat tanah, kita tinggal berjalan sedikit ke lubang terdekat yang ada ditanah saat perlu buang air besar. Kaki kita dulu begitu lentur dan kita bergerak dengan begitu mudah.
Referensi: S. J. Sontag dan J. N. Wanter, “The cause of leg cramps and knee pain: A hypotesis and effective treatment”, Volume 25, hlm 35-41


Jual BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk  Menjaga Kesehatan Jangka Panjang Serta Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

BioJANNA Cara Baru Untuk Sehat

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.
Tentang BioJANNA
BioJANNA adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.
Probiotik merupakan bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.
Prebiotik mendukung kinerja dari probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan dan tawarkan.

 Beberapa manfaat dari BioJANNA :
1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan
2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati
3. Menurunkan kolesterol
4. Mencegah sembelit & diare.
5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.
6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.
8. Memperbaiki metabolisme.
9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya.
Petunjuk Pemakaian BioJANNA:
1. Minum BioJANNA secara rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran atau dosis yang sesuai
2. Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir ( dimulai saat minum pada hari pertama sampai hari ketiga dan untuk selanjutnya tanpa tambahan gula atau madu tidak masalah.
3. Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, BioJANNA dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.
4. Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum BioJANNA disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.
5. Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)
6. Untuk terapi penyembuhan, BioJANNA diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.
7. Disarankan setelah minum BioJANNA, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.
Dosis dan Aturan Minum BioJANNA:
- Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari
- Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari
- Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit
- Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.
- Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

Bio Janna Super Plus madu

HargaRp.80.000.-/botol
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia

Harga Jual Satuan : Rp.80.000.-

Grosir:

A.Beli 3-11 botol Discon 30% ( @ Rp.56.000.-/ botol)

B.Beli 12-24 botol Discon 35% ( @ Rp.52.000.-/ botol)

C.Beli > 24 botol Harga Nego...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar